Rabu, 26 Januari 2011

Bisa sembuh...!

Sekitar delapan tahun yang lalu,saya menemukan kenyataan pahit dalamhidup saya,rasanya memang pahit waktu itu,andai bisa diwujudkandalam benda mungkin itu seperti batang brata wali dicampur daun pepaya ditambah empedu..., terbayang pahitnya...? ya, mungkin bahkan lebih dari itu.
kenyataan yg benar2 sulit untuk diterima,kenyataan yg membuat saya jatuh dalam jurang krisis percaya diri yg kronis,bahkan hingga saat ini saya masih berjuang untuk keluar dari jurang itu.
Sebenarnya, bukan masalah seandainya kita terl;ahir dgn cacat tubuh di bagian tertentu selagi kita bisa menghadapi persepsi negatif yg sebeenarnya lebih banyak berasal dari diri kita sendiri dibanding orang lain, dan kita sndiri jualah yg membuatnya semakin tajam dan semakin meruncing dengan pengiya-an kritik yg kita keluarkan sebagai wujud ketakutan kita terhadap bayangan 2 yg belum tentu benarnya itu, tapi dalam posisi saya , malangnya saya tidak memiliki modal yg cukup untuk membuat sebuah tameng percaya diri yg kuat seperti itu , bahkan bisa dibilang nyaris tidak ada.
Kenyataan pahit yg saya alami itu adalah sebuah kenyataan yg saat ini saya lebih senang menyebutnya " Sebuah keistimewaan," karena tdk semua orang merasakan apa yg saya rasakan, dan itu adalah cinta, cinta murni,itu memang sebuah perasaan murni yg keluar dari hati dgn tulus,hanya saja arahnya saja yg keliru, seperti apa yg dikatakan The virgin dalam lagunya "cinta terlarang..", dan yg lain yg semacam itu.
Jika anda seorang laki-laki.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar