Rabu, 26 Januari 2011

Bisa sembuh...! 2

....pasti akan terasa janggal dan aneh jika mengatakan..." saya cinta sama kamu jhon..." atau ..." saya butuh kamu disamping saya mad..." ya itulah yg terjadi pada saya, saya yakin  tak banyak laki-laki yg suka sesamanya seperti saya, dan tak banyak pula yg langsung menerima keadaanya begitu tahu bahwa dirinya " istimewa ".
Memang sangat sulit hidup menjadi orang seperti saya, setiap akan melakukan sesuatu selalu dibayangi dengan kecemasan2, hingga seolah2 itu membatasi  saya untuk melakukan sesuatu, seperti misalnya, saya tidak p[unya banyak teman karena takut jika dilecehkan, dan takut jika sampai menyukai teman laki2 saya itu, dalam dunia kerjapun  sayamerasa risih bekerja bersama dengan laki2 dan saya takut mendapat pelecehan dari rekan kerja, dari relasi atau bahkan dari atasan saya.Bukan alasan penakut sehingga saya jadi membatasi diri dalam pergaulan tapi saya takut pelecehan yg merontokan rasa percaya diri saya seperti saya alami ketika sekolah dulu kembali terulang, memang hanya sekedar kata2 >>>" banci  !!" atau " kamu tu anak laki2 yg ga punya k****l" tapi itu cukup menyakitkan bagi saya hingga membuat saya trauma pada pergaulan, terlebih beberapa orang guru saya pun pernah mengatakan hal yg bersifat menghina kepada saya... " kamu kaya perempuan..." , memang hanya begitu tapi itu dikatakan didepan  teman2 ...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar