Rabu, 26 Januari 2011

Bisa sembuh...! 5

..Masih ingatkah dengan Masithah? seorang emban dari keluarga firaun yg harus menerima pperlakuan kejam firaun saat keimananya terbongkar oleh anak firaun? satu persatu dia dipaksa menyaksikan anak2nya mdimasukkan dalam wajan mendidih di depan matanya, bahkan anak  bayinyapun tak luput dari perlakuan sadis itu,. Apakah kita lebih dari itu??? apakah masitoh saja yg seperti itu lantas merasa layak berputus asa?   Tidak! dia tetap yakin dengan janji Allah akirnya diapun masuk dalam wajan mendidih firaun.
Masih ingatkah dengan asiah sang istri firaun?? apakah karena dia seorang permaisuri kemudian diaterhindar dari hukuman sebab keimananya? tidak, Asiah disiksa ddisalib ditangah panasnya padang pasir dengan matahari yg membakar kulit, apakah lantas dia putus asa?   Tidak!! Asiah tetap yakin dengan janji Allah hingga sebuah batu besar ditimpakan padanya ditengah gurun dalam keadaan tersalib.
Betapa beratnya cobaan mereka? tapi tak satupun diantara mereka yg merasa pantas berputus asa bahkan mereka semakin yakin dengan janji Allah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar